Pages

Labels

Untitled

Kamu yang selalu aku dambakan kehadirannya..
Selalu aku dambakan lembut kasih sayangnya...
Tapi semua sirna!!! Hilang!!!

Kau telah menemukan lingkungan baru..
Mau dikemanakan hubungan kita ini, sayang?
Ke....ke....ke....kelarin aja?

Kamu sudah bukan lagi orang aku kenal selama ini..
Aku lelah harus selalu bersabar menghadapi semua perubahan hidupmu yang bagiku sangat menyakitkan..
Menyakitkan untuk aku terima...

Kau tidak mengerti sayang, bagaimana rasanya hati ini...
Aku ingin kau mengerti tentang perasaan ini, merasakannya..
Tapi apa? setiap aku mengutarakan perasaan itu kau selalu menganggapku aneh..
Segitu anehnya aku di hidupmu?
Segitu tidak pentingnya aku di hidupmu?

Aku sedang berusaha menghilangkan memori tentangku di ingatanmu..
Mungin kau menganggapku parasit, yang kerjaannya hanya mengganggu hidupmu...

Tapi aku yakin sayang..
SUATU SAAT KAU AKAN MERASAKAN APA YANG AKU RASAKAN !!

0 komentar:

Posting Komentar

jika postingan saya ada yang salah. tolong kritikannya ya :)